Saturday 29 October 2011

A quiet day but painful

     Iya , gw tau tanggalnya gk pas buat di postongin skarang, tapi biarlah . Nasir ud jadi tukan bubur .
    Yo watsup, gw bru aja dpet kemalangan, ntah karna gw tdi siang keluar rumah bwa motor dgan alasan ngelatih adek'' kelas gw untuk 28 October ntar . Eniwei, ad yg tau 28 October it mmpringati hri apa ? Yak Sumpah Pemuda, bravo for me (?) mengingat banyak anak muda Indonesia yg mungin pada lupa tanggal lahirnya Sumpah Pemuda itu, atau mungkin pada gk hapal isinya bijimane ? untuk penyegar ingatan mari simak Intermezzo berikut

Sumpah Pemuda versi Original:
Pertama
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe bertoempah darah jang satoe, tanah Indonesia.
Kedoea
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mengakoe berbangsa jang satoe, bangsa Indonesia.
Ketiga
Kami poetera dan poeteri Indonesia, mendjoendjoeng bahasa persatoean, bahasa Indonesia.

Sumpah Pemuda versi Ejaan Yang Disempurnakan:
Pertama
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku bertumpah darah yang satu, tanah air Indonesia.
Kedua
Kami putra dan putri Indonesia, mengaku berbangsa yang satu, bangsa Indonesia.
Ketiga
Kami putra dan putri Indonesia, menjunjung bahasa persatuan, bahasa Indonesia. *copas Wikipedia#PLAAKKKK*
source : wikipedia.org

     Yah, gw kan ragu sama yg ada diingetan gw, ntar salah'' gw malah di tendang dri Indonesia trus di Blacklist, hancur masa depan gw,... *nangis*. Oke itu lebe, tpi intermezzo.a lumayan buat kalian yang nila PKN.a dibwah Standar , secara UTS kmaren PKN gw 82 T.T , walau gk ada soal Sumpah Pemudanya sih -_-.

     Yokai, ke topik utama kta . Gw izinnya sih ngelatih, emang pgen ngelatih sh. Tpi pas gw smpe Sekolah yg ada malah guru pada rapat trus sekolah pada bubar . krna galau #tsaah , gw inget'' trnyata kelas sebelah (9BL3) ada tanding futsal sma kelas laen. Langsung aj gw cabut buat ikutan Futsal~ . Sampe disana emang ud ckup rame, skornya masih 0-0, gw bengong ,.. . Oke gw akhirnya ikutan . Setelah melakukan beberapa manuver'' berbahaya (baca: gocek smbil nendang kaki orang) gw mengalami kejadian hororrr , ya HORORR (sengaja diulang biar keren *?*) saat hendak menerima umpan lambung, gw dgn muka Messi , seger ngangkat kaki gw dan melakukan sedikit loncatan , kran skill gw yg cetek bolanya gk ngena sama sekali di kaki gw yg ada gw malah jatoh dgan posisi P*NTAT gw yg jatoh dluan. OMG, gw langsung meringis , Fakmen. Gw sial,gw sadar . Gw Khilaf. Gw lngsung mnta ganti . Dipinggir lapangan terlihat seorang bocah meringis yg mengang'' p*ntat.a krna kesakitan (baca: gw) Fakmen, bnturan dan gesekan yg trjadi antara p@ntat dan tanah bukanlah kombinasi yg bgus .
      Skrg gw bnci teori Gravitasi di Fisika . Sialan eh sialan, gk bbrapa lama , muncul Ketua OSIS dn MPK sekolah gw, "wah buset, ni Ketos sma Kempek bkannya latian malah maen fustsal, ehiya kan sekolah ditutup" gw lngung Istipar kran Su'udzon ;) . Krna gw sayang emak, jdi gw bner'' balik kesekolah lagi buat ngelatih, sapa tau aj udh buka gerbangnya (gk ada hubungannya ya ?) Untung, bneran ud dibuka , kalo gk ntah apa yg bkalan gw alami ntar di jalan ,...

     Well habis ngelatih ntuh anak'' buat upacara, gw mnderita 5 L , yaitu : Lemah,Letih,Lesu,Lunglai,Letoy . (yg terakhir gw ngasal ._.) ditambah p@ntat gw yang dri tadi nyut''.an . Gw ngacir aja pulang . Yosh, see you at next Journal, Bye guys ~ ;D

No comments: