Sunday 19 August 2012

Lamaa,lamaa sekaliii Part 1

#np Fear,and Loathing in Las Vegas - Jump Around

Fuh, gak kerasa udah sebulan lebih gue nggak update post useless di blog yang useless ini ._. Gak useless-useless amat sih ya, minimal habis baca blog ini ada yang boker aja udah alhamdulillah :|  Dan ternyata konsisten dalam blogging itu enggak mudah, pasti ada aja kendalanya. Kendalanya ya pas lagi ngetik gini, iseng" buka twitter,kebablasan dan lupa mau nulis apa di blog, save di draft dan tidur dengan tenang ._. 



Barusan liat" blog temen, liatin post" mereka dan sepertinya Uni still keep posting on her blog, dan cowok" labil macam IcayPandu dan gue sendiri udah buka tutup kompi duluan, oiya ples blog cewek labil juga udah buka tutup kompi : Tari 
Daan, mumpung lagi (lumayan) banyak inspirasi. Ternyata timelinenya udah ke-skip terlalu lama ya sejak postingan terakhir, well akan gue coba me-review apa yang telah terjadi... *jentik jari, kedip mata*

-First step on Senior Highschool-

K, judulnya emang alay, tidak usah dihiraukan. Seperti yang udah di gue ceritain di post sebelumnya, bulan" awal di SMA sangat menyenangkan...smells of expensive books..smells of soto..smells of guru killer *ups. Btw, sekarang gue sekolah di SMA Negri 1,Samarinda. Alhamdulillah dapat sekolah favorite lah yaw, walau dengan otak pas-pas-an gue ._.v
Kelasnya sih acak, dan gue terdampar di kelas X-3, yang konon dari tahun lalu udah punya reputasi tersendiri..banyak pelawaknya katanya.. Dan voila, tahun ini pun X-3 diisi oleh pelawak kelas ikan kakap bakar sule (nah,lho lucu kan gue ?)

                                                                                         -To be continued,ngantuk badaay



No comments: