Thursday 14 February 2013

Valen-crot

Selamat tanggal 14 Feb untuk para jomblo #nooffense. Di hari yang 'katanya' hari kasih sayang ini, sebenernya gue kali ini bukan pengen bahas soal hari 'ini', tapi daripada dikira kurang pergaulan, ini pendapat gue tentang hari 'ini'

Crot ~

Yah, gue sih sebenernya bukan orang yang percaya sama hari 'ginian', maksudnya adalah, persetan dengan hari 'ginian', gue juga sebelum menjom-crot gak pernah ngerayain yg namanya hari 'ginian', bukan karena gak ada duit, tapi masa' cinta gue seharga cokelat batangan harga goceng ? *sanking nda-pernah-nya beli coklat, gue sampe googling harga silver-crot* . 

By the way, Real Madrid imbang ya ?
pfft aja sih, tapi gak habis pikir gue. Si Ronal-crot tega sama mantan timnya yg bikin dia bersinar dulu ! ! #nooffense

Crot lagi ~

By the way, ini gue ada preview game baru di Indonesia, Elsword Indonesia ,dengan multiplayer online action yang menampilkan tampilan visual bergaya anime dan jalan cerita yang lumayan asik. Keren, nih liat 




. Download atau pesan DVDnya, install dan main dah. Kalau udah semua, add gue di friendlist kalian, nick gue : Grittyea. Sebenernya yg Elsword ver. luar negri udah lebih update. Tapi belum ada server Indonesianya. Jadi kita coba aja Elsword Indonesia, nih update-an terakhirnya


Yep, sampai bertemu dengan kalian, yang mau tukaran nick buat nambah friend, komen aja di kotak bawah. Jaa ~

No comments: