Sunday 10 March 2013

Harlem Shake dan Pasca UTS

Well, bisa dibilang ini lanjutan dari post gue sebelumnya In the middle of middle test, yep, finally gue udah ngelewati Ujian Tengah Semester kemaren yang berlangsung selama seminggu lebih dengan selamat sentosa, bahkan gue sempat sukuran dengan bermalam mingguan bersama teman-teman makhluk malam gue. Bukan, bukan siluman pria-wanita yang biasa nangkring di emperan itu. Jadi ceritanya, malam minggu kemaren, setelah sekian lama hanya bermain Dragon City di FB pada malam-malam minggu sebelumnya. Makanya gue gak jadi ikutan bikin Webisode kayak "Malam Minggu Miko"-nya Bang Dika, masa' iya tiap episod selama sebulan cuman nayagin gue main Facebook ? :(

K, jadi malam minggu kemaren, yah walau isinya cowok semua, rada hombreng pula. Lumayanlah, minimal dapet makan malam gratis dengan pakem "All you can eat" di rumah Aldy, temen gue. Sehabis dari rumah aldy, mumpung blm kemaleman dan ini malam minggu, kami memutuskan untuk lanjut jalan, niatnya sih nongkrong aja sambil ngobrol. Setelah menjelajah, akhirnya kami nemu tempat yang harga di daftar menunya dapat dijangkau oleh kantong. Well, semua berjalan lancar, hingga gue menyadari, bahwa malam minggu gue gak jauh-jauh dari kesialan. Pas lagi asik-asik ngobrol sambil menikmati live music, tiba-tiba lampu mati, niatnya mau cepet-cepet ngabisi minuman terus kabur,tapi berhubung kami ini pria-pria sejati,kami mengurungkan niat tersebut. Kesialan selanjutnya adalah pas gue mau bayar di kasir, gue pulang duluan, dan sepakat untuk bayar masing-masing. Si mba kasir ngasih bill-nya, yang tertera itu minuman yang gue pesen harganya 11rebu, gue siapin duit 12rebu. 

"18rebu mas", gue melotot,jari udah siap nyolok nih mata mba-mba kasir.
Tapi temen gue Hakam, dengan bijaksana berkata "gri itu pajaknya...", wedus, untung bawa duit lebih.
Ganti topik gih. Sekarang gue akan membahas fenomena ke-alienan umat manusia abad ini. "Harlem Shake". Tenang, gue gak telat, di postingan sebelumnya Ultimate Random, gue dan temen-temen gue udah bikin vid Harlem Shake premier di sekolah gue.


yang belum lihat keabsurd-an kami,
play aja, jangan ragu !!

Ini adalah hal ter-absurd yang pernah gue lakuin. 

Harlem shake sendiri, menurut abah wiki adalah Video yang berdurasi 31 detik dan disertai potongan lagu "Harlem Shake" karya musisi elektronik Baauer. Biasanya, video Harlem Shake dimulai dengan satu orang (memakai helm atau topeng) menari sendiri diiringi lagu selama 15 detik, dikelilingi orang-orang yang tidak peduli dengan si penari. Setelah bassnya drop, adegan video berubah menjadi kerumunan orang yang menari tidak jelas selama 15 detik. Gaya menari ini tidak sama dengan tarian Harlem Shake yang asli. Selain itu, di paruh kedua video, biasanya para penari setengah telanjang atau memakai kostum aneh sambil memainkan suatu benda.

Beberapa vid Harlem Shake yang ada di sekolah gue



Bahkan Manchester City juga bikin...

Dan yang seperti kita ketahui, selalu ada dampak negatif dari apa yang sedang tren di Internet. Untuk Harlem Shake sendiri, ada saja pihak yang melakukan hal yang terlalu erotis yang ditampilkan oleh para wanita, yang bahkan masih duduk dibangku pelajar.
Well, segitu aja kali postingan kali ini, untuk review apps buat Windows Phon 7.8, masih on progress, masih nyari bahan. see ya guys ~

No comments: