Thursday 14 March 2013

Recommended Apps WP7.8


Ini dia yang gue janjikan kemaren, here we go.

Oke, jadi kali ini gue bahas tentang update baru untuk Windows Phone, yaitu Windows Phone 7.10.8858.136 atau gaulnya Windows Phone 7.8. Update ini dalam rangka pe-release-an Windows Phone 8, coz karena hardware Nokia Lumia yang berbasis WP7 tidak mendukung untuk di update ke WP8 tapi WP7.8 sudah mencakup beberapa update penting ,beberapa fiturnya adalah.


·        








Cara updatenya piye gri !?

Gampang, asal ada semua device yang dibutuhkan, bersin sekali juga udah bakal update.
Yang lo butuhkan adalah; PC/Laptop,kabel USB,koneksi Internet, dan tentu aja Device Windows Phone yang lo punya.

Jadi bagaimana cara update Windows Phone 7.8?
1.    Buka aplikasi Zune, jika belum download terlebih dulu disini
2.    Hubungkan device Nokia Lumia Kamu dengan PC menggunakan kabel USB
3.    Kamu akan mendapatkan instruksi langkah-demi-langkah, cukup ikuti instruksi tersebut. Ingat selama proses update jangan sekali-kali mematikan PC/mencabut kabel USB, sampai update selesai.
4.    Voila!! device Nokia Lumia Kamu sekarang sudah berganti menjadi versi Windows Phone 7.8
Dan yang paling ditunggu adalah…*drumrolls*

Recommended Apps from meh !!

For Chatting
1. Skype, untuk beberapa device sih ada yang gak support buat kamera depan buat video call kayak Nokia Lumia 710 gue.
2. Kik Messenger
3. WhatsApp
4. WeChat, ini yang lagi trend nih. Mbak Gisel make juga.
5. Line, emoticonnya gokil semua. Fyi, LINE ini buatan jepang, dan ada Animenya, LINE Offline: Salarymen.
6. KakaoTalk

Social Media
1. Facebook for Windows Phone
2. Twitter
3. Rowi [lite], Twitter client 
4. Pinterest
5. LinkedIn

Photography
1. Nokia Creative Studio
2. Nokia Camera Extra

3. Phototastic
4. Meme Lens  

Maps

Nokia Maps 

Office

Adobe Reader

Tools and Reference

Skydrive 

Games *berhubung gue nda mungkin beli yg berbayar, jadi gue rekomendasiin yg Free._.
1. Gun Bros, nih game dengan pakem 'tembak dengan membabi-buta'
2. BBB: App-ocalypse, nih game tactical horror. Seru !
4. Flow Free, yang pengen kurus. Maka downloadlah :))

Okeh, mungkin sekian rekomendasi-rekomendasi aplikasi untuk para user Windows Phone. Gue harap, berguna. Kalau ada aplikasi bagus lagi ntar gue kasih review-nya. See ya guys ~



No comments: