Wednesday 16 November 2011

Gak Gak ,Gak Kuat (?)


     Sori dori stoberi, gw jarang ngepost. Gw jarang ngepost lantaran gw ud gk kuat buat OL, soal'' latihan ud sukses nyiksa gw bbrapa hri in . Ulangan datangnya betubi'',PR'' kerap mengihiasi buku tulis gw, gara'' it gw yang ganteng jadi makin ganteng . SIAL . 
     Kali in gw mau curhat ah ~. Gni, 2 hari yg lalu, 14 November, gw dapet sms yg ckup membingungkan . Bgini kira'' SMS'' aneh itu :

Pelaku kita sebut 'Labil' : L

     *hape getar* eh, siapa ini sms gw ? unknown number gni *buka SMS*
L : ini kak agri lho ..
     Ha ? 
L : iya kah ??
     males gw jawab ,gk kenal gw ....
L : kaaa ..

     Gw mulai risih dan gelisah (geli-geli basah) gw balas aja "Siapa ini ?"
L : Tasya .. KnalL ??
     buset dah, tulisan naik turun, tanda'' anak alay . gw jawab "Kaga"
L : emm.. ywdah dcehh kalau kagak kenal.. #padahal ada yg mau saya kasih tau ke k'kk ,,
 emm.. kalau gk knal ywdah kaga jadi..
     
    Wah buset, gw cman jawab "Kagak" dia jawabnya panjang gtu . Gk bbrapa lama Wawan tmen gw sms gw. 
Wawan : W
W : Anjrit gri ay ..aku di teror sma fansmu !
    Gw bingung, fans ? *flashback* gw baru inget tdi pas disekolah Ida temen gw bilang kalau pas die ktmu adek'' kelas , adek'' kelas pada nanyain nomer gw , DragonOhmyGod, gw jga bru inget kalau di pesbuk gw gw cantumin nomer HP gw yg asli *nepuk jidat* dan ud sekitar 150 permintaan pertemanan ud gw Accept setelah gw bagi'' Facebook gw ke anak'' baru pas MOS kmaren ! ARGH
W : Anjirt gri ay, aku ditanyai banyak tentang ikam !
     Anjrit kuadrat, gw suruh aj si Wawan tutup mulut..
W : Tenang aj, malah ada yg nanya , ''Kak agri pacarnya sapa kak?" 
     Anjrit kubik, gw suruh aja si Wawan jawab sebenarnya, sapa tau ntu adek kelas diem . Analisis smentara  gw yg SMS gw tdi adalh temen satu komplotan sma yg SMSi Wawan . Anjrit . 
     Besoknya terjadi hal yang serupa tapi tak sama, kembar tapi beda (apasih?) , pelakunya masih sama , si Labil, berikut cuplikannya :

L : Ka agri ,, Msa kk gk kenal sya ?
     *dalem ati* buset ni anak, bodok amat gw tau siapa elu !? mending jga mkirin pacar gw ! Gw jawab" Kagak"
L : Aiih ,, kk bahh ..
     Gila, kok dia yg ngeles'' gtu ? gw jawab "Emang ada urusan apa sama saya ?" *cool*
L : Saya mau nanya ka ! ka Dede*Wawan* ,, ada bng sma kk kah ! Kalau ada salam dari ika ank klz 7 ?
     Anjrit , nh anak gw nanya ada urusan apa sma gw , malah langsung jawab to the point , dan lagi, nh anak rasanya perlu dikasih penataran mengenai EYD . Tanda bacanya nagur gtu *sok pinter* Btw, kayaknya nh anak ud gk Alay .
L : gpp ka ,, kk koqq beda bngetzz sieeh d'zms.. ?
     Kutu kupret, trnyata masih Alay ,...

     Out of topic, gw nemu Acc Twitter orang malaysia , ini nih Acc nya 









dari twitnya, gw rasa nh orang baru bkin twitter , dan juga , twit''nya kbanyakan nyinggung kta, Bangsa Indonesia berikut contohnya :






Menurut lo ?
Buset dah ..
Gak salah bang ? =))

Gw sempet mikir kalau Koruptor Indonesia sbaiknya pndah ke Malay -_-
Bkannya hrusnya dia bilang "kita harus lbh baik dari indonesia yg tuan rumah" ?
GAK SALAH ?

     Yang mau langsung direct ke acc nya klik disini.

No comments: