Friday 4 November 2011

Apologize Apologize

     Eiyo, sori belakangan in gw jarang nge-post . Kamren'' ulangan dan tugas udh sukses nyiksa gw , untung hasilnya lmayan, yah walau Mid-test kmaren gw sukses gagal di Bhs.Indonesia , telak bgt dibawah standar yg KKM.a 75 ,entah ya gw kok lemah di Bhs.Indonesia, bhs sehari'' gw sndiri -_- , oke it gk ad hbungan.a . Yg jdi masalah adlh bagian dsuruh bikin Syair yg alamakjang gw stuck t-_-t (itu emot apa ya ?) berikut cuplikan syair yg gw bkin :
                           Hei,anakku kemarilah sini
                           Biar kuberikan pencerahan hati,..
                           Agar kau tidak sesat nanti,..
                                               Hei, anakku kemarilah sini
                                               Biat kuberikan pencerahan Hati
                                               Agar dapat kau raih cita-citamu nanti,...

Sekian,dri gw yg jenius ,...

     Fakmen,
itu mungkin adalah syair terburuk sepanjang sejarah, bahkan hewan pun gk bisa mmbacanya (lha,emang iya kan ?) . Eniwei mapel yg laen selamat sentosa, diatas KKM lah *bangga*

     Berita baiknya gw mungkin akan semedi dlu untuk bbrapa saat demi ngehadepi ulangan semester yg kira'' 3 minggu lagi, jdi nh Blog bakal mati suri selama it . Well, gw kelas 3 skarang, msti rajin'' nabung nilai untuk masup SMA ntar, SMA yg gw tuju ad 2 , SMSR, Yogyakarta yg utama, krna gw bidangnya di Seni *yakali* dan gw pgen serius trus lanjutin ke desain interior ,itupun kalo emak bapak gw ngijinin -_- , kalo gk ya SMA 1 di kota tercinta gw ini Samarinda, tp gw bgung ntar masup jurusan apa , IPA ? Dokter ud pasaran (yg cita''.a emang Dokter jgn patah semangat ya ._.V), IPS ? gw gk yakin -_- . Tentu aj gw ttep kekeuh (alah,bahasanya) ke SMSR ntar . Well, walau msh jauh prjalanan gw, wish me luck Guys ;) *nebar Cintaaaah* . Ohiya, Happpy B'day buat sobat gw Dede Erwansyah, smoga slalu jd yg trbaik ;D

PENTING : nh post gw tulis malem, adpdet.a subuh #gakpenting 

      

No comments: