Monday 28 November 2011

Gue PENGEN Libur Coy,..

     Sebelumnya, gw pengen mempresentasikan bahwa menghubung''kan Master Chef dan The Master Indonesia akan membuat anda di mention salah satu mantan pesertanya #norakDah . Cekidot : 



THEN,...

     
     Biasa aja sih, Pamer doang :p  *abaikan*

     Oke, setelah tdi kita OOT (Out Of Topic), kita kembali ke judul. Yap, PENGEN  libur. Kenapa gw pengen libur ? Karna gw sekolah, makanya pengenn.a libur ~ *gak ding,toh kalo libur ntar pengen.a sekolah juga*. Seriously,kali in gw pengen libur sekolah, coz setelah 3 hari berturut'' (kamis,jum'at,sabtu) dilibas dan disiksa dengan soal'' Ujian dari Direktorat yang alamakajang susyah sekali !, dan selama kami disiksa dengan soal'' biadab, kelas Reguler selama 3 hari diliburkan. Yap,Diliburkan. Bisa dibayangkan mereka yang isitrahat dirumah sedangkan kita didera dengan soal''. Sebenarnya gw sih gk masalah mereka libur, toh kita jga ngerjain soal'' butuh ketenangan (maaf,bukan maksudnya anak reguler itu ribut ya) dengan kondisi sekolah yg dikosongkan. Tapi setelah disiksa soal'', kami yang berharap  bisa istirahat dengan cara diliburkan setidaknya 3 hari kaya' anak reguler, malah disuruh masup seperti biasa dan menjalani rutinitas yang udah biasa banget. I mean, We are need some Holiday too. Kami juga butuh istirahat ! Untungnya Rabu ntar libur -_- , tapi kurang eh . Sekian Jeritan hati Agriawan Ansali dari dalam WC. 

No comments: